Jasa Pembuatan Kitchen Set Murah Di Jabodetabek | Daryl Interior Of Your Choice

Daryl Interior kali ini mengerjakan project kitchen set di The Patio Lippo Cikarang, Konsep yang di buat ialah dengan tema Kitchen Set Modern Minimalis dengan finishing laminetdnya ialah menggunakan Hpl ( Hight plesure laminetd ),Pada Area dapur ini sangat terkesan baik karena di dukung dengan desain sebelumnya yang sudah di ajukan, penerapan kombinasi warna yang di sukai oleh client kami. Disini apa saja yang dibuat, tentunya cabinet atas,cabinet bawah,box oven&Microwave,Box kulkas,Backsplash dan counter top Solid surface bewarna putih.

1. kitchen set view 1

www.darylkitchenset.com
Kitchen Set

Jasa kitchen set pasti tidak lepas dari harga, harga murah dan berkualitas pastinya menjadi impian setiap orang, Harga kitchen set minimalis sederhana dan modern high pastinya berbeda, yang membedakan hanyalah ukuran, semakin besar ukuran semakin besar juga uang yang anda harus keluarkan. 

2. Kitchen set view 2

Kitchen Set Modern Minimalis

 Hal terpenting sebelum anda melakukan pembelian kitchen set pastinya anda menanyakan harga kitchen set, untuk itu adanya konsultasinya terlebih dahulu. Kami siap bantu anda untuk mendesain kitchen set dengan berbagai gaya model atau kitchen set modern maupun kitchen set klasik, tentunya kami juga harus melakukan survey kelokasi anda agar bisa dapat membuat konsep kitchen set sesuai yang anda inginkan.

Berikut 7 Bagian penting pada kitchen set serta fungsinya 
  1. Kitchen set cabinet atas, Bagian cabinet atas ini biasanya di gantung di area atas dinding, tentunya dengan menggunakan fisher dan scrub untuk mengantungya.
  2. Kitchen set Cabinet bawah, Bagian Cabinet bawah biasanya menempel di lantai, Karena fungsinya untuk memasak,mencuci piring,memotong daging,hingga membuat kue.
  3. Kitchen set Backsplash , bagian ini berada di tengah tengah antara kitchenset cabinet atas dan cabinet bawah, biasanya menggunakan keramik,granite,marmer,kaca.
  4. Kitchen set Counter top/Top table, bagian ini berada pas di atas kitchen cabinet bawah, fungsinya adalah sebagai alas dan pemberi kesan mewah pada area kitchen.
  5. Kitchen set Box Kulkas, Bagian ini juga diperlukan untuk memberi kesan rapih agar kulkas terlihat baik pada posisi kitchen.
  6. Kitchen set Box Microwave or oven, bagian ini memiliki fungsi untuk kebutuhan memanggang daging or roti.
  7. Kitchen set Meja island/Mini bar, Bagian ini biasanya berada di tengah tengah ruangan yang tidak jauh dari area kitchen, fungsinya untuk memasak dan memberi tampilan menarik pada area tersebut.
3.Kitchen set view 3
Jasa pembuatan kitchen set
Kitchen Set Hpl

Banyak desain kitchen set yang bisa anda jadikan sampel atau inspirasi, sehingga mempermudah anda dalam memilih style kitchen set seperti apa yang paling layak dengan ruangan anda, adapun bahan dasar biasa yang kami pakai untuk membuat Kitchen set ialah Blokmin,Blockboard,Mdf,Pvc finishing menerapkan Cat duco,HPL atau bahan lain yang pantas menjadi pilihan setiap customer kami.

 4.Kitchen set view 4

Kitchen Set Hpl Serat Kayu

Upgrade Interior untuk Kebiasaan Barumu untuk Kenyaman Beraktifitas Salah satu elemen dapur dan fungsinya tidak akan bisa di pisahkan, karna dari itu dapur bisa dibilang sebagai jantung rumah anda. Maka jangan biarkan dapur berantakan dan acak-c-acakan karena tidak menggunakan kitchen set terbaik.


Daryl interior Bergerak Dibidang Arsitek,Interior&Exsterior

1. Arsitek

Seni Merancang Suatu bangunan,Di Dalam Artian yang lebih luas Arsitek mencakup dalam merancang dan membangun.

2.Interior

Seni di dalam bangunan rumah berupa tatanan furniture dan perabot serta hiasan dalam rumah.

3.Exsterior

Elemen pendukung di bagian luar rumah, Seperti canopy,tanaman,kolam renang,pagar.

 
Daryl Interior Interior memberi solusi menyeluruh bagi kebutuhan Interior Rumah,Interior Apartemen,Interior Hotel,Interior Kantor,Interior Cafe/Bar,Interior Both Dll
Owner : Ario Panji Negoro
Call : +62852 1787 9503
Email : admin@darylkitchenset.com
   darylkitchenset@gmail.com
Office : Perumahan Cluster Mutiara Ciantra Residence Blok B No 1 Sukadami - Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

 


Lebih baru Lebih lama

Daryl Interior

Upgrade Interior untuk Kebiasaan Barumu untuk Kenyaman Beraktifitas, Hubungi Kontak:

WhatsApp