Jasa Pembuatan Kitchen Set Anti Rayap Profesional & Detailing

Daryl interior-kali ini mengerjakan salah satu project Kitchen Set Anti Rayap di daerah Cibubur tepatnya di perumahan cluster cibubur residence ( Cires ), Salah satu costumer kami mengeluhkan bahwa kitchen set lamanya yang beberpa tahun dibeli terkena rayap dan sudah keropos,Bahkan engselnya juga sudah karatan karena hanya menggunakan engsel dengan kualitas biasa dan tidak berbahan steanlist 304, Dari beberapa keluhan konsumen yang sudah kami terima ini.



Kami menawarkan bahan matrial Kitchen Set Pvc Foam Board,Pvc foam board ini di desain khusus untuk mengatasi masalah furniture dapur yang terkena serangan rayap,keropos dan juga sipatnya yang anti air. pvc board ini berbentuk sama halnya dengan multiplek namun perbedaanya itu dari segi bahan klw lah multiplek menggunakan bahan matrial kayu sedangkan pvc menggunakan berbahan dasar plastik, namun kelebihan utama pvc foam board ini dia tidak merambat saat terjadi kebakaran.

Penasaran kan seperti apa pvc foam board ini berikut kita tampilkan bahan dasarnya ini yang biasa kita gunakan untuk pembuatan kitchen set dapur.


Pvc Foam Board

Pvc foam board
Pvc board


Bahan matrial pvc foam board, pvc board ini memiliki ukuran 122*244 sama halnya dengan triplek,blockboard,blokmin.Semoga dengan adanya info ini bisa memberikan informasi untuk seputar permasalahan rayap rumah anda, Pvc ini bisa digunakan untuk pembuatan kitchenset,lemari,backdrop tv dll.

Daryl interior sudah mengerjakan berbagai project interior rumah seperti kitchen set anti rayap, kitchenset ini menjadi salah satu pemesanan terbanyak,Namun perlu diketahui matrial yang premium ini tentunya memiliki harga yang lebih mahal dibanding bahan multiplek, namun bisa anda bayangkan bila kitchen set anda berbahan dasar kayu cepat rusak dan rayapan justru anda akan mengeluarkan anggaran 2 kali. Jadi klw admin bilang lebih baik dari pertama anda menggunakan bahan pvc ini agar tidak kecewa dikemudian hari. Pilih anggaran 2 kali atau anggaran sekali namun aman dan awet untuk kualitas jangka yang jauh lebih panjang ( Smart People ).

Berikut admin share beberapa foto project kitchen set semoga dapat menginspirasi untuk dapur rumah anda.

1. Kitchen set pvc putih gloss


kitchen set
Pvc board hpl gloss

2. Kitchen set pvc putih doff

kitchen set anti rayap
Pvc hpl putih doff

3.Kitchen set pvc kombinasi 2 warna

kitchen set pvc board
Kitchen set pvc kombinasi 2 warna


4.Kitchen set putih kombinasi 2 warna

kitchen set
Pvc board kombinasi 2 warna

Bagaimana?Cantik bukan bila dapur anda rapih dan di desain dengan baik, kenyaman di dalam rumah itu adalah Impian setiap keluarga & Membuat kegiatan memasak semakin menyenangkan. Segera wujudkan dapur impian anda kepada kami Whats app 085217879503, Konsultasikan kepada team untuk informasi pembuatan,desain dan budgeting anda.
Lebih baru Lebih lama

Daryl Interior

Upgrade Interior untuk Kebiasaan Barumu untuk Kenyaman Beraktifitas, Hubungi Kontak:

WhatsApp