Jasa Kitchen Set Terbaik Jakarta,Bintaro,Bekasi,Cikarang-Karawang

Jasa Kitchen Set Terbaik Jakarta,Bintaro,Bekasi,Cikarang-Karawang  

Kitchen set merupakan furniture yang berada di ruangan dapur, Besar atau kecilnya ruangan tersebut pasti membutuhkan kitchen set, Sebagian orang tidak menyadari betapa pentingya menggunakan furniture dapur tersebut.

Kitchen set
Kitchen Set | Daryl Interior


Berikut 7 Bagian penting pada kitchen set serta fungsinya
;

1.       Kitchen set cabinet atas, Bagian cabinet atas ini biasanya di gantung di area atas dinding, tentunya dengan menggunakan fisher dan scrub untuk mengantungya.

2.       Kitchen set Cabinet bawah, Bagian Cabinet bawah biasanya menempel di lantai, Karena fungsinya untuk memasak,mencuci piring,memotong daging,hingga membuat kue.

3.       Kitchen set Backsplash , bagian ini berada di tengah tengah antara kitchenset cabinet atas dan cabinet bawah, biasanya menggunakan keramik,granite,marmer,kaca.

4.       Kitchen set Counter top/Top table, bagian ini berada pas di atas kitchen cabinet bawah, fungsinya adalah sebagai alas dan pemberi kesan mewah pada area kitchen.

5.       Kitchen set Box Kulkas, Bagian ini juga diperlukan untuk memberi kesan rapih agar kulkas terlihat baik pada posisi kitchen.

6.       Kitchen set Box Microwave or oven, bagian ini memiliki fungsi untuk kebutuhan memanggang daging or roti.

7.       Kitchen set Meja island, Bagian ini biasanya berada di tengah tengah ruangan yang tidak jauh dari area kitchen, fungsinya untuk memasak dan memberi tampilan menarik pada area tersebut.

Kitchen set
Desain Kitchen Set | Daryl Furniture

Desain Kitchenset dan fungsinya ;


Saat ini sudah banyak berbagai desain kitchen set  yang dapat disesuikan dengan kebutuhan masing masingya, desain ini berfungsi sebagai visualisasi terhadap suatu rancangan gambar agar anda bisa mengetahui hasil nantinya seperti apa, tugas designer sangat berperan dalam membangun dapur yang terkonsep.

Matrial yang biasa digunakan dalam pembuatan kitchen set ;

1.       Mdf adalah sejenis kertas olahan yang di press menggunakan mesin bertekanan tinggi, penggunaan mdf ini tidak direkomendasikan untuk dapur karena saat lembab, bahan ini akan mudah sekali rusak.

2.       Blokboard adalah jenis potongan kayu yang di press juga menggunakan mesin bertekanan tinggi, sehingga menghasilkan lembaran yang baik untuk digunakan pada kitchen set.

3.       Multiplek adalah jenis lembaran potongan kayu yang dipres menggunakan mesin, jenis ini medium untuk area dapur karena sangat baik untuk ketahan jangka panjang.

4.       Pvc adalah jenis bahan plastik lembaran padat,Dengan Ciri utamanya bewarna putih or ke abu abuan, Ini sangat direkomendasikan sekali karena kitchen set anda akan awet dan tahan lama, sipatnya anti rayap,anti air & tidak merambat saat terjadi kebakaran.

Jasa pembuatan kitchen set untuk dapur cantik anda,segera wujudkan mimpi menjadi nyata, Daryl Interior memberikan solusi menyeluruh untuk kebutuhan interior dapur anda, Segera hubungi kami via website,instagram,youtube,tiktok,google bisnis.

Mengapa memilih jasa kami, daryl interior sangat mementingkan suatiap konsep yang matang dan juga detailing saat produksi, serta pengerjaan yang cepat karena di support dengan mesin mesin modern saat ini, designer dan Team Survey kami siap membantu merealisasikanya.

Daryl Interior Furniture memberi solusi menyeluruh bagi kebutuhan furniture anda
Owner : Ario Panji Negoro
Call : +62852 1787 9503
Email : admin@darylkitchenset.com
   darylkitchenset@gmail.com
Office : Perumahan Cluster Mutiara Ciantra Residence Blok B No 1 Sukadami - Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530
Lebih baru Lebih lama

Daryl Interior

Upgrade Interior untuk Kebiasaan Barumu untuk Kenyaman Beraktifitas, Hubungi Kontak:

WhatsApp