Kitchen Set Cikarang,Jasa Kitchen Set Profesional & Harga Transparant

Daryl interior mengerjakan project Kitchen Set Cikarang,Jasa kitchen Set Cikarang, Berbagai Konsep desain & build kitchen rumah sudah kami kerjakan, Lebih dari 1300 Project yang pernah kami kerjakan di Cikarang-Jakarta ( Sejabodetabek ). Kami mengguakan matrial matrial terbaik seperti Blocboard,Blokmin,Tripmil,Multiplek & Pvc foam board ( Anti Rayap,Anti air & Taha Panas ). Untuk pilihan finishingya kita menggunakan berbagai macam pilihan seperti Hpl,Cat duco,Melamik,Laqcuer & Decosheet. 

Untuk Pembuatan Kitchen Set Untuk Rumah & Apartemen bisa menghubungi kami di nomor Whats app 085217879503

Berikut upload beberapa model kitchen set Cikarang terbaik Project interior dapur daryl interior.


1. Kitchen Set Duco Warna Putih


kitchen set
Kitchen Set Duco


Kitchen Set  Cat Duco Warna Putih menjadi peminat terbanyak pemesanan di daryl interior, Mungkin karena warna putih ini memberi kesan bersih dan juga membuat tampilan dapur menjadi mewah apalagi dengan nuansa klasik. Matrial pada dapur ini kita menggunakan Blokmin dengan pilihan finishingya menggunakan cat duco.


2. Kitchen Set Warna Putih Hpl


kitchen set
Kitchen Set Hpl

Kitchen Set Hpl Warna Putih juga menjadi pilihan warna favorite karena memberi kesan luas pada area dapur, Pada Matrial ini kita menggunakan bahan Tripmil/Triplek melamine. pada bagian dalam dia bewarna putih doff melamine sedangkan bagian luar menggunakan laminated finishing hpl.


3. Kitchen Set Warna Serat Kayu


kitchen set
Kitchen Set Hpl Serat Kayu


Warna serat kayu ini memberi kesan natural pada area dapur,banyak pilihan motif Kitchen Set serat kayu natural ini, Pada warna ini kita bisa menggunakan bran laminated terkenal seperti Taco Aica Skylam grassmerino & duropal, Dasar Bahan ini menggunakan Blokmion & Hpl dari produk Taco.


4. Kitchen Set Cat Duco Warna Putih Gading


kitchen set
Kitchen Set Warna Putih Gading


Warna putih gading ini cocok pada dapur yang ingin berkesan memiliki warna yang kalem, Jasa Kitchen Set Cikarang. Selain warnanya yang kalem juga memberikan kesan mewah pada dapur anda, apalagi penerapan ini pada Kitchen Set Klasik. Matrial dasar pada bahan ini kita menggunakan Blokmin & Cat duco.

5. Kitchen Set Kombinasi 2 warna


kitchen set
Kitchen Set Kombinasi 2 Warna Hpl

Terkadang klw hanya 1 warna suka membuat jenuh akan tetapi itu menurut sebagian pendapat orang saja, Kitchen Set ini kita kombinasi dengan 2 warna hpl serat kayu dan hpl putih gloss. Matrial dasar pada kitchen set ini kita gunakan Multiplek & Hpl.


6. Kitchen Set Fungsional


kitchen set
Kitchen Set Fungsional

Dapur yang fungsional itu memiliki beberapa ruang yang dapat menaruh segala jenis barang khusunya barang barang yang ada pada dapur, seperti piring,gelas,botol,sendok dll. kesan rapih dan penataan tata letak yang baik pada desain kitchen set ini semoga dapat menginspirasi ruang dapur anda di rumah.


7. Kitchen Set Mini Untuk Dapur Kecil

kitchen set
Kitchen Set Mini Cat Duco

Dapur sempit ini biasanya ada pada tipe rumah 60m2, karena space ruang yang sempit desain ini sangat cocok untuk dapur rumah anda yang hanya memiliki ruang dapur yang kecil, Kitchen Set dapur kecil ini kita menggunakan bahan blokmin dengan finishing cat duco warna putih.

Lebih baru Lebih lama

Daryl Interior

Upgrade Interior untuk Kebiasaan Barumu untuk Kenyaman Beraktifitas, Hubungi Kontak:

WhatsApp