Kitchen Set Waterfront estate Lippo Cikarang

 Kitchen Set Waterfront estate-Pada kesempatan kali ini kita dipercaya mengerjakan salah satu project kitchen set costume di waterfront estate lippo cikarang di Cluster Riverside, Untuk konsep yang dibuat ialah kitchen set warna serat kayu/kitchen set. dapur bersih ini dipercaya bisa memberi kesan segar pada ruangan dapur, Kesan fresh pada ruangan dapur bisa membuat mood kita bertambah dalam memasak, apalagi tentu saja dengan sajian sajian yang fresh, seperti sayur,ikan daging dll.

Jika Ingin Costume Kitchen set Costume Bisa Menghubungi kami di nomor 085217879503, Konsultasikan pembuatanya kepada kami. Daryl interior Dipercaya Lebih dari 10 tahun dalam pembuatan interior costume khususnya di cikarang ini & Kita juga sekarang Menambah divisi untuk pengerjaan bangun rumah atupun renovasi rumah, jadi sekarang semuanya bisa sepaket untuk anda.

Nantikan Konsep konsep terbaik yang akan kami porting di berbagai media sosial, seperti website,google bussines,instagram & youtube.

Berikut Desain Kitchen set waterfront estate lippo cikarang...

1.Kitchen Set waterfront Estate 1

www.darylinteriorcikarang.com
Kitchen set waterfront estate

2. Kitchen Set Waterfront Estate 2

 
 
3. Kitchen Set Waterfront Estate 3

www.darylinteriorcikarang.com
Kitchen set waterfront estate

4. Kitchen Set Waterfront Estate 4
 
 
 

 Pada Kitchen Set pada dapur ini kita menggunakan beberapa matrial dengan kualitas premium, untuk bahan dasar kita menggunakan Tripmil 3mm-18 mm dengan finishing Hpl kombinasi warna hijau dan putih, serta sentuhan warna coklat pada bagian cabinet mesin cuci serta lantai dengan nuansa natural kita menggunakan  vynil. pada bagian counter top kita menggunakan Volakas Compres serta penggunaan matrial pada engsel kita menggunakan engsel taco 304 agar terhindar dari karat, pada bagian backsplash kita mengunakan keramik kotak kotak. Untuk Kompor tanam,cookerhood dan sink kita menggunakan produk dari Modena. Modena ini salah satu branding nomor satu untuk urusan kitchen loh guys.

Untuk yang memiliki Rumah di waterfront estate bisa menghubungi kami ya guys, Percayakan desain serta produksinya kepada kami.

Untuk Portfolio Lengkap kami silahkan klik pada link dibawah ini

https://linktr.ee/Darylinterior








Lebih baru Lebih lama

Daryl Interior

Upgrade Interior untuk Kebiasaan Barumu untuk Kenyaman Beraktifitas, Hubungi Kontak:

WhatsApp