Kitchen Set Cikarang Daryl Interior

 Daryl interior merupakan produsen/jasa kitchen set di cikarang, Sudah lama bergerak dalam pembuatan berbagai interior costume khususnya yang paling banyak diminati yaitu kitchen set.Interior dapur ini menjadi kebutuhan setiap rumah tangga khususnya ibu rumah tangga yang suka memasak di area dapur,Kitchen set dibutuhkan untuk penyimpanan barang barang seperti piring,gelas,sendok,tempat bumbu dll. Rancangan kitchen set ini dimuali dari tahapan desain agar sebelum masuk ke tahap produksi benar benar di sesuaikan dengan keinginan setiap client, tanpa adanya rancangan desain berakibat mis dan tidak sesuai dengan harapan si pemesan. 

 


 Bagaimana cara kerja kami, pertama kita masuk ke tahap konsultasi dimana  disini kita akan berbincang bincang apa saja yang dibutuhkan untuk kebutuhan kitchen set nya, selanjutnya kita akan masuk ke tahap rancangan desain 3d visualisasi yang dibuat sesuai dengan ukuran ruangan tersebut. setelah final desain, team kami akan menghitungkan penawaran harganya, setelah harga kitchen set tersebut sudah cocok dan disesuaikan dengan budgetnya maka kami akan lanjutkan ke tahap produksi kitchen set costume nya.

Kitchen set cikarang yang kami kerjakan berbagai macam, mulai dari bahan Mdf,Hmr,Blokmin,Multiplek,Tripmil & Pvc menjadi salah satu bahan favorite karena sipatnya yang anti air dan rayap. Untuk finishing kitchen set nya mulai dari Tacosheet,Hpl,Cat Duco, Laquer,Resin dll.

Untuk Harga kitchen set disini relatif lebih murah dengan kualitas yang bagus,silahkan konsultasikan pembuatanya kepada kami.

Kitchen set cikarang view 1 ( Dapur bersih )

kitchen set lippo cikarang

Kitchen set cikarang view 2 ( Dapur Bersih )

Kitchen set lippo cikarang

Kitchen set cikarang view 3 ( Dapur Kotor )


Kitchen set lippo cikarang

 Kitchen set cikarang view 4 ( Dapur Kotor )


Kitchen set lippo cikarang

Untuk pemesanan bisa konsultasikan kepada kami melalui no whats app 085217879503


Lebih baru Lebih lama

Daryl Interior

Upgrade Interior untuk Kebiasaan Barumu untuk Kenyaman Beraktifitas, Hubungi Kontak:

WhatsApp