Kitchen Set Scandinavian Solusi Untuk Dapur Tampak Lebih Luas

 Pada kesempatan kali ini Daryl Interior telah memposting salah satu project Kitchen Set Scandinavian, Dimana Kitchen Set model ini menjadi salah satu desain dapur yang paling banyak diminati baik dari tahun 2021 - tahun 2022,Trend model scandinavian ini menjadi pilihan terbaik untuk memaksimalkan ruangan agar tidak terlihat bulky ( Tampak lebih luas dengan memaksimalkan fungsinya ),Konsep scandinavain menjadi pilhan interior terbaik untuk rumah anda.

Berikut salah satu project Daryl Interior di taman Simpruk Cluster Summerblis di Jln,Dempo,Lippo Cikarang,Untuk Informasi pemesanan whats app 085217879503 or klik link berikut ; https://linktr.ee/Darylinterior

https://linktr.ee/Darylinterior
Kitchen Set Scandinavian

Untuk melihat video Kitchen Set Scandinavian,Silahkan klik link youtube di bawah ini,Semoga Menjadi Inspirasi untuk Dapur Rumah anda..

Gaya Scandinavian Interior merupakan gaya desain interior yang sederhana dan tidak melupakan fungsionalnya,Desain Scandinavian ini terihat lebih lapang dan tidak terlalu banyak furniture & dekorasi yang rumit.Hal ini menjadi salah satu fitur utama penentu desain scandinavian yang menjadikan ruangan tersebut terkesan lebih luas,elegant & juga lebih bersih.

Kitchen Set Scandinavian

Penggunaan warna yang cenderung lebih subtle dan furniture yang di dominasi lebih ke arah penggunaan warna kayu,putih dan abu abu digunakan untuk memperkuat konsep tersebut,Walaupun demikin terdapat beberapa aksen pendukung seperti backsplash yang menggunakan subway tile,mozaik & granite dll.

Kitchen Set Scandinavian

 

Pada bagian top table Kitchen Set Scandinavian ini kita menggunakan Marmer carara,Dimana marmer jenis ini sangat cocok dikombinasi dengan konsep tersebut,Pada bagian backsplash hering bone warna putih glossy menjadi aksen yang penting untuk menimbulkan kesan scandinavian.

Rak dinding

Rak dinding atau biasa disebut juga ambalan dinding ini memiliki fungsi yang beragam sebagai penyimpanan barang barang hias atau juga wadah coffe dll,salah satu aksen simple yang tidak membuat Kitchen Set terlihat tidak banyak dekorasi yang menimbulkan kesan terbuka.Fungsi rak ini kita bebas menata atau meletakan berbagai macam penghias agar menimbulkan kesan manis pada area dapur..

https://linktr.ee/Darylinterior
Kitchen Set Scandinavian

Bagimana menarik bukan dengan desain Kitchen set yang simple namun bagus ini,Daryl interior menerima berbagai macam pekerjaan interior costume untuk rumah. Silahkan konsultasikan kepada kami untuk interior rumahnya.

Bagaimana Step kerja kami, konsultasi via whats app,Survey,Desain,Penawaran,Produksi & Instalasi..

For more information ;

web : www.darylinterior.com

whats app : 085217879503

linktree : https://linktr.ee/Darylinterior ( Silahkan klik link ini untuk melihat semua portfolio kami )



Lebih baru Lebih lama

Daryl Interior

Upgrade Interior untuk Kebiasaan Barumu untuk Kenyaman Beraktifitas, Hubungi Kontak:

WhatsApp